Kamis, 24 November 2016

Seorang ustad di tangkap cabuli muridnya

Idi-seorang ustad berinisia mar(57)
Warga kecamatan perlak,di amankan personel sat reskrim polres aceh timur,rabu(23/11/2016

Sebelumnya ia dilaporkan dengan tuduhan melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur oleh orang tua muridnya sendiri.

Kasat reskrim polres aceh timur,AKP harahap kepada serambinews.com,kamis(24/11/2016)menyatakan ,dugaan tindak pudana pencabulan yang di lakukan tgk MAR itu di laporkan oleh orang tua murid yang mengaji di tempat tgk MAR pada selasa(22/11/2016).

Dalam laporannya,kata AKP harahap,pelapor itu mengatakan bahwa anaknya bunga(bukan nama asli) yang masi berumur 12 tahun di cabuli tgk MAR saat mengaji di tempat pelaku pada minggu (20/112016)pukul 11.00 WIB.

Saat itu,jelas AKP harahap ,seperti biasa bunga pergi mengaji ketempat pengajian pelaku mengajar.

Saat itu korban terlambat datang dan pelaku memanggil korban dan memintanya masuk kedalam rumah pelaku dengan tujuan untuk di ajarkan menyebut huruf RA karna bunga kurang fasih menyebut R

Setelah mengajari korban,jelas AKP harahap,pelaku mengajak korban masuk ke kamar pelaku dan menidurkan korban di atas tempat tidur dan langsung membuka celana dalamnya,kemudian pelaku menyutubuhi tubuhnya

Setelah menyutubi korban,pelaku menyatakan kalo tgk buja celana bunga sah saja kan?bunga kan murid tgk ,jelas AKP harahap mengutip keyerangan pelaku

Sementara korban waktu itu ,jelas AKP harahap,hanya dian merasa takut.kemudian,korban pun pulang karna sudah waktunya pulang.

Esok harinya,sambung AKP harahap ,bunga tidak mengaji lagi dan ibu korban(pelapor)merasa curiga.

Setelah di pertanyan korban akhirnya menceritakan kepada ibunya bahwa ia telah di setubuhi pelaku.

Kemudian ibu pelaku langsung melaporkan perbuatan pelaku dan polisi langsung menangkap pelaku pada rabu(23/11/2916).

Korban juga sudah di visum ,sementara pelaku sudah di amankan,di mapolres aceh timur untuk di proses hukum lebih lanjut,ungkap AKP harahap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar